Friday 19 August 2016

Zenly Lokator - Pelacak Lokasi orang tersayang secara realtime

Tags





Zenly Locator adalah Cara terbaik untuk mengetahui lokasi dan menemukan keluarga dan teman Anda secara realtime. Pengaturan ultra mudah, modus waktu nyata, ramah baterai, dirancang dengan cinta.

Zenly Locator memberikan kemudahan secara optimal, akurat dan menjanjikan efisiensi baterai, bahkan dapat mengetahui level baterai teman anda Selain itu, aplikasi ini juga dapat digunakan untuk menemukan smartphone yang hilang. Zenly Locator dapat di download langsung di playstore gratis Klik Download Disini


Zenly Locator adalah sebuah aplikasi yang bertujuan untuk menghapus pertanyaan membosankan seperti "Dimana kamu? Apa yang kamu lakukan?" bagian dari percakapan anda dengan teman-teman melalui telepon. Untuk itu Zenly Locator, menyajikan tracker lokasi yang dirancang secara sederhana, baterai yang efisien, dan real-time. Mengetahui posisi teman pada peta dan menunjukkan tingkat baterai teman anda,  Anda tetap terhubung dengan teman anda kapanpun dan dimanapun.

Berbagi lokasi Anda hanya denagn satu tekan, dan ada fitur lain  Misalnya, Anda dapat menggunakan aplikasi ini sebagai alternatif untuk "Find My Phone" jenis layanan dengan meminjam handset seorang teman dan mencari lokasi ponsel Anda. Tentu saja, sangat mudah untuk mengetahui lokasi smartphone Anda dan mencarinya.


Sementara kebanyakan aplikasi yang menggunakan konektivitas non-stop GPS menguras baterai seperti lintah lapar, pengembang Zenly ini menyusun algoritma khusus untuk mengimbangi efek itu dan mengklaim tidak ada yang seperti itu di luar sana. Fungsionalitas lainnya, Zenly memungkinkan pengguna mengirim emoji antara satu sama lain dengan sangat cepat. Mereka juga dapat berbagi posisi realtime mereka dengan link, bisa untuk memperkiraan waktu kedatangan untuk sekelompok teman-teman, dan bahkan menikmati beberapa fitur bonus seperti ski slopes di peta, cara pintas Sentuh 3D pada iPhone, dan pendamping Apple App Perhiasan

This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon